Sabtu, 08 Desember 2012

Puisi "AMNESIA"

Sahabat… jika kelak aku harus Amnesia
Aku harap tak da yang terlupakan
Sahabat…. Jika kelak aku harus mati
AKu ingin dikau tidak bersedih dengan kepergianku
Karna aku akan selalu di dekatmu
Sahabat…… jika ini pertemuan terakhir
Aku Cuma inginkan pesan darimu.
Yang dapat membangkitkan aku kembali
Di saaat aku ter puruk dalam kesedihan
Sahabat.. jika kau menemukan sahabat yang lebih baik
Jangan kau lupakan aku
Jika kau harus melupakanku, lupakanlah
Tak akan ada nada hati pilu dengan tindakamu
Sahabat.. kaulah sahabt sejatiku
Bebagi canda dan duka, tangis dan tawa
Sahabat………jika ini Amnesiaku
Aku ingin kau datang
Membawa kenangan tentang kita
Dan mengembalikan ingatanku kemabali bersamaku di sini
Sahabat sejatiku……………. takkan terlupa.

Pamekasan, 23 Juni 2012
Diambil dari
puisi.gen22.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar